Ganjarian NTT Laksanakan Konsolidasi Bahas Strategi ke Depan



PEWARTAINDO.COM, KOTA KUPANG, NTT | Anggota Ganjarian NTT laksanakan konsolidasi dan rapat untuk menentukan strategi menghadapi Pilpres 2024 pada Rabu (21/6/23) malam. Kegiatan itu diikuti oleh seluruh anggota Ganjarian NTT maupun Korsa Kota Kupang.

Rapat ini juga membahas persiapan pembentukan Ganjarian Korsa Kota Kupang. “Rencana ke depan korsa kota kupang akan melakukan kegiatan pertemuan dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, sekaligus kegiataan yang langsung bertemu dengan masyarakat untuk mengenalkan sosok bapak Ganjar Pranowo”, ungkap Nikson Radja selaku Wakil Ketua Komter Ganjarian NTT.

Dalam sosialisasi ini, relawan akan membahas keberhasilan Ganjar Pranowo di keramaian seperti acara car free day di Kota Kupang sekaligus pertemuan dengan komunitas-komunitas yang ada di Kota Kupang.

Ganjarian NTT nantinya juga berencana untuk membentuk korsa di seluruh kabupaten dan kota. “Hal yang ingin disampaikan kami dari Komter akan terus bergerak untuk pembentukan Korsa di NTT sehingga ada legal standing”, lanjutnya.

Hal ini diharapkan bisa mempermudah jaringan di kabupaten kota untuk bergerak. “Sehingga teman-teman di korsa kabupaten kota bisa bergerak dan berjalan untuk melakukan kegiatan untuk memperkenalkan sosok bapak Ganjar Pranowo di Bumi Flobamora”, tutupnya.

0 Komentar