Sambut Pilpres 2024, Ganjarian Spartan Komunitas Nusantara Korwil Surabaya Gelar Konsolidasi

 

PEWARTAINDO.COM, KOTA SURABAYA, JAWA TIMUR | Ganjarian Spartan Komunitas Nusantara (GSKN) Korwil Surabaya menyelenggarakan konsolidasi dan rapat pengurus pada Kamis (22/6/23) di Rawon Mojopahit, Kabupaten Sidoarjo.

Rapat ini membahas beberapa strategi dan rencana kegiatan untuk mengenalkan Ganjar Pranowo ke masyarakat luas. Salah satu kegiatan yang akan dilakukan yaitu melaksanakan baksos dan kegiatan lain untuk mengedukasi tentang kebangsaan dan anti hoaks. "Kegiatan ini akan dilaksanakan dengan sasaran wilayah pinggiran Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya," ujar Willyanto Ketua GSKN Korwil Surabaya.

Selain itu, GSKN Korwil Surabaya fokus mencari animo anak muda, gen-Z dan kelompok pemuda dengan tujuan menyamakan visi untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024 mendatang. "Kami telah menetapkan posko ganjarian Korwil Surabaya di Perumahan Bluru Permai Blok BH-07", tandas Willy.

Dalam kesempatan ini, Willy juga mengajak seluruh anggota untuk terus aktif. "Masing-masing anggota harus mencari dan mengajak pendukung Ganjar Pranowo untuk masuk ke kelompok relawan GSKN Korwil Surabaya dan ikut andil dalam pemenangan Ganjar Pranowo", tutup Willy.

0 Komentar