Peduli Hak Perempuan, Ganjarian Jalin Kerjasama dengan Yayasan Peduli Kasih Ende

PEWARTAINDO, NTT, KABUPATEN ENDE | Ganjarian Ende melaksanakan diskusi dengan Pendiri Yayasan Peduli Kasih Ende, Afra Babo Raki pada Sabtu (15/7/23) pagi. Afra dikenal sebagai aktivis perempuan yang cerdas dalam mendedikasikan dirinya untuk membela hak-hak perempuan.

Dalam pertemuan tersebut Ganjarian Ende yang diwakili oleh Melky Guka selaku ketua membahas terkait sinergi keduanya, Yayasan Peduli Kasih Ende akan bersinergi dengan Ganjarian Spartan Korsa Ende dalam kegiatan - kegiatan sosial "peduli kasih". Misalnya, mendata dan mengadvokasi permasalahan kekerasan ibu dan anak yang marak terjadi di Kabupaten Ende, berupa edukasi penyadaran, hingga bantuan sosial lainnya.

Keduanya juga sepakat untuk menjalin kerjasama dengan stakholder. "Kami juga akan menjalin kerjasama dengan Pemerintah melalui badan atau dinas teknis terkait, bersama masyarakat ormas sosial atau lainnya untuk melakukan gerakan sosial "peduli kasih" di Kabupaten Ende", jelas Melky.

Ganjarian Ende juga akan mengagendakan kegiatan kolektif bersama Yayasan Peduli Kasih Ende yang berkaitan dengan "Pembumian Pancasila" di Ende, "Bisa berbentuk pendalaman ideologi Pancasila hingga mengunjungi situs bersejarah lainnya", tutup Melky.


0 Komentar