Relawan Ganjarian Terus Bergerak

 



oleh : Ellen Frani (Aktivis Perempuan Dayak)

PEWARTAINDO.COM, KABUPATEN MALINAU, KALIMANTAN UTARA | Relawan Ganjarian Spartan Komunitas Nusantara terus bergerak untuk melakukan aksi, setelah 23 juli 2023 lalu Ganjarian Spartan Komunitas Nusantara Korwil Surabaya berbagi kasih dan menyebarkan  pemilu damai tanpa hoax dan rasis dengan wujud membagikan bunga di acara CFD Surabaya. Dimana dalam acara tersebut sempat "menculik" Walikota Surab𝖺ya yang merupakan kader PDIP bersama ibu saat jalan santai di acara tersebut untuk foto bareng. Kali ini Ganjarian Spartan Komunitas Nusantara Korwil Kabupaten Malinau Kalimantan Utara juga mulai bergerak. 

Dimotori oleh 𝖠𝗄𝗍𝗂𝗏𝗂𝗌 𝖯𝖾𝗋𝖾𝗆𝗉𝗎𝖺𝗇 𝖣𝖺𝗒𝖺𝗄 𝖤𝗅𝗅𝖾𝗇 𝖥𝗋𝖺𝗇𝗂 𝗌𝖾𝖻𝖺𝗀𝖺𝗂 𝖪etua Komunitas Nusantara 𝖦𝖺𝗇𝗃𝖺𝗋𝗂𝖺𝗇 𝖲𝗉𝖺𝗋𝗍𝖺𝗇,𝖻𝖾𝗌𝖾𝗋𝗍𝖺 Ketua 𝖱𝖾𝗅𝖺𝗐𝖺𝗇 𝖽𝖺𝗇 𝗋𝖾𝗄𝖺𝗇 pengurus Korwil Kabupaten Malinau pada 6 Agustus 2023 melakukan konsolidasi untuk menyusun strategi pengenalan secara intens dan masif pada masyarakat adat di Malinau mengenai sosok Ganjar Pranowo serta 𝖯restasinya. Lalu dilanjutkan dengan melakukan konsolidasi dengan partai pengusung dalam hal ini PDI Perjuangan pada tanggal 8 Agustus 2024.

Berhubung ketua DPC PDI Perjuangan sedang berada di luar daerah, pertemuan tersebut diwakili oleh Bapak Wasis 𝖶oyo sebagai 𝖲ekretaris DPC serta pengurus lainnya. Dalam pertemua𝗇nya, Ellen Frani memperkenalkan secara singkat namun padat 𝖽𝖺𝗇 𝗃𝖾𝗅𝖺𝗌 tentang jati diri Ganjarian Spartan,𝖲𝗍𝗋𝗎𝗄𝗍𝗎𝗋𝖺𝗅 𝖪𝖮𝖬𝖭𝖠𝖲, serta tujuan akhir dalam Pilpres 𝗎𝗇𝗍𝗎𝗄 𝗆𝖾𝗆𝖾𝗇𝖺𝗇𝗀𝗄𝖺𝗇 𝖮𝗋𝖺𝗇𝗀 𝖻𝖺𝗂𝗄 𝖽𝖾𝗆𝗂 𝗆𝖺𝗌𝖺 𝖽𝖾𝗉𝖺𝗇 𝖡𝖺𝗇𝗀𝗌𝖺 𝖽𝖺𝗇 𝖭𝖾𝗀𝖺𝗋𝖺,𝖽𝖾𝗆𝗂 𝖪𝖾-𝖡𝗁𝗂𝗇𝖾𝗄𝖺𝖺𝗇 𝖽𝗂 𝖭𝗎𝗌𝖺𝗇𝗍𝖺𝗋𝖺 𝗍𝖾𝗋𝖼𝗂𝗇𝗍𝖺. Hal ini dilakukan agar nantinya ada kerja sama dan kolab𝗈rasi dalam mengenalkan serta memenang kan Ganjar Pranowo di 𝗌𝖾𝗅𝗎𝗋𝗎𝗁 wilayah Kaltara, Dalam sambutan nya Ellen Frani menegaskan bahwa selain telah berbadan hukum dan terdaftar dalam Relawan pemenangan di Website PDI Perjuangan, Ganjarian 𝖲partan juga membuka ruang untuk bekerja sama dengan para Caleg dari Koalisi Partai Pengusung Ganjar Pranowo. 

Lebih lanjut disampaikan kepada seluruh pengurus PDI Perjuangan bahwa kehadiran Ganjarian merupakan Mitra yang sejajar dalam memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden, dengan target suara minimal 70% untuk Malinau dan 85% untuk kaltara dengan harapan akan dapat memberikan impact kepada caleg - caleg yang diusung oleh Partai-partai Koalisi. Sekretaris DPC PDI Perjuangan dalam sam𝖻utannya mengucapkan terima kasih dengan kehadiran Ganjarian 𝖲𝗉𝖺𝗋𝗍𝖺𝗇 dan berharap dengan sinergisitas antara Ganjarian dan PDI Perjuangan bisa menjadikan Partai lebih solid, bukan hanya dalam memenangkan Capres nya tetapi juga memenangkan Caleg serta PDI Perjuangan, untuk itu PDI perjuangan akan mengagendakan kembali Konsolidasi ini, agar apa yang telah dibicarakan bisa berjalan lebih baik setelah Ketua DPC PDI Perjuangan kembali dari 𝗅𝗎𝖺𝗋 𝖽𝖺𝖾𝗋𝖺𝗁.

Kepada seluruh Relawan Ganjarian Spartan Komunitas  Nusantara mari kita terus bergerak untuk mengenalkan dan memenangkan Ganjar dengan cara-cara yang santun. Berikan penjelasan kepada masyarakat kenapa kita harus memilih Ganjar Pranowo, karena dari 𝖢apres yang ada dan sudah teruji konsistensinya dalam memerangi Intoleran d𝖺𝗇 𝗆𝖾𝗆𝖻𝖾𝗋𝖺𝗇𝗍𝖺𝗌 Korupsi hanya Bapak Ganjar Pranowo. Selamat berjuang dan 

salam SPARTAN !!!

𝗥𝗮𝘆𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗣𝗶𝗹𝗽𝗿𝗲𝘀 𝗱𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗥𝗶𝗮𝗻𝗴 𝗚𝗲𝗺𝗯𝗶𝗿𝗮,𝗣𝗲𝘀𝗮𝗻 𝗣𝗮𝗸 𝗚𝗮𝗻𝗷𝗮𝗿 𝗣𝗿𝗮𝗻𝗼𝘄𝗼.

𝗞𝗮𝗹𝗮𝘂 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗹𝗮𝗶𝗻 𝘁𝗶𝗱𝗮𝗸 𝗯𝗲𝗿𝗮𝗻𝗶 𝗯𝗶𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗱𝗶 𝘁𝗲𝗽𝗶 𝗝𝘂𝗿𝗮𝗻𝗴,𝗦𝗽𝗮𝗿𝘁𝗮𝗻 𝗕𝗲𝗿𝗮𝗻𝗶.

𝗠𝗼𝘁𝗶𝘃𝗮𝘀𝗶 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝗦𝗘𝗞𝗝𝗘𝗡 𝗚𝗔𝗡𝗝𝗔𝗥𝗜𝗔𝗡 𝗦𝗣𝗔𝗥𝗧𝗔𝗡 Mas 𝗗𝘄𝗶 𝗞𝘂𝗻𝗱𝗼𝘆𝗼

0 Komentar