Prabowo Muda Kalimantan Barat Gelar Deklarasi


PEWARTAINDO.COM, KALIMANTAN BARAT | Milenial dan Gen Z Kalimantan Barat yang tergabung dalam komunitas Relawan Prabowo Muda Kalimantan Barat kompak deklarasikan dan dukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden Republik Indonesia 2024.

“Pak Prabowo memiliki karakter kenegarawanan yang kuat, beliau tidak suka pencitraan dan selalu tampil apa adanya,” ungkap Zean Novrian selaku Ketua Prabowo Muda Kalimantan Barat.

Selain fokus dalam memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024, komunitas relawan ini juga mengharapkan agar ketegangan politik tidak meruncing pada Pilpres 2024 mendatang. "Kami pastikan Prabowo Muda Kalimantan Barat bukan hanya terlibat aktif dalam mengkampanyekan program Pak Prabowo, tapi juga terlibat aktif dalam memproduksi narasi-narasi damai, santun dan beradab pada pemilu 2024 agar masa depan demokrasi kita semakin baik kedepan”, tambah Zean.

“Pak Prabowo sangat layak memimpin beliau tokoh yang selalu mengedepankan kepentingan bangsa. Loyalitas kebangsaan beliau teruji hingga hari ini. Prabowo dipandang oleh masyarakat sebagai pemimpin dari kalangan negarawan yang berkomitmen tinggi untuk kemajuan Indonesia ke depannya”, tegas Zean. 

Selain memenangkan Bapak Prabowo, Prabowo Muda Kalbar juga siap memenang kan H. Yuliansyah, S.E untuk duduk di DPR RI. “Beliau putra daerah Kalimantan Barat yang berintegritas dan mempunyai elektabilitas yang tinggi serta sangat mementingkan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Barat”.

Menurutnya, saat ini beberapa anggota DPR RI yang berasal dari kalimantan barat belum mampu berbicara banyak di senayan untuk kesejahteraan masyarakat Kalimantan Barat. Kami butuh putra daerah yang siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Kalimantan Barat di Senayan”, tutup Zean.

0 Komentar