Prabowo Muda NTT Ajak Milenial Menangkan Prabowo Subianto



PEWARTAINDO.COM, KOTA KUPANG, NTT | Relawan Prabowo Muda Provinsi NTT mengumumkan dukungannya terhadap Prabowo Subianto menjadi calon Presiden RI 2024. Mereka datang dari berbagai organisasi dan komunitas. Ada mantan pimpinan BEM dan organisasi lain yang ikut serta dalam gerakan tersebut.

 

Koordinator Provinsi Prabowo Muda NTT, Yeter Tetty mengatakan, Prabowo Muda NTT saat ini telah hadir di 22 provinsi/kota di NTT.  “Kepada kawan-kawan muda NTT, para aktivis, generasi milenial dan generasi Z, mari bergabung dalam gerakan kita untuk memastikan kemenangan Pak Prabowo pada Pilpres Nusa Tenggara Timur tahun 2024.” Ungkap Yeter, Selasa (05/9/2023).

 

“Kami memilih mewakafkan diri untuk memperjuangkan Pak Prabowo sebagai presiden 2024 menggantikan Pak Jokowi karena berbagai alasan kuat. Salah satunya terkait komitmen kebangsaan yang Pak Prabowo miliki terhadap republik yang kita cintai ini. Kami yakin Pak Prabowo adalah sosok bapak yang paling mengerti bagaimana mempersiapkan masa depan kami sebagai penerus bangsa ini kedepan." Tegas Yeter Tetty yang saat ini juga maju sebagai Caleg DPR RI Dapil NTT 2 dari Partai Garuda nomor urut 1 tersebut.

 

Menurutnya, Prabowo memiliki kepedulian terhadap wilayah perbatasan khususnya Indonesia-Timor Leste. "Sebagai contoh komitmen Pak Prabowo terhadap masa depan kami para anak-anak muda NTT adalah dengan pengembangan secara kontinyu terhadap Politeknik Pertahanan sebagai politeknik pertama di Kabupaten Belu. Ini bentuk nyata dari perhatian dan cinta Pak Prabowo terkhusus pada pemberdayaan SDM di wilayah perbatasan”, jelas Yeter.

 

"Lantas apalagi yang harus kita ragukan dari komitmen semacam itu? maka dari itu saya mengajak seluruh anak muda yang ada di seluruh pelosok Nusa Tenggara Timur, mari bersama kita jemput masa depan kita yang lebih baik kedepan bersama Pak Prabowo." Tutup Yeter

0 Komentar