Prabowo Muda Probolinggo Nyatakan Siap Dukung Prabowo Subianto

PEWARTAINDO.COM, PROBOLINGGO, JAWA TIMUR | Prabowo Muda Probolinggo telah melaksanakan konsolidasi kemenangan Prabowo Subianto sebagai calon Presiden 2024 di Caffe GG Paiton (2/9/23). Tujuan kegiatan ini adalah untuk menyamakan persepsi mengenai calon presiden yang paling cocok untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi. Hal ini menunjukkan komitmen Prabowo Subianto dalam melanjutkan pembangunan-pembangunan kabinet Indonesia Maju.

Achmad Saifullah, selaku ketua Prabowo Muda Kabupaten Probolinggo mengajak milenial untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan politik. "Kami mengajak kaum-kaum milenial untuk menyamakan persepsi bahwa sosok capres yang sangat cocok melanjutkan periode selanjutnya adalah bapak Prabowo Subianto", ujar Achmad.

Selanjutnya, para relawan akan turun ke semua daerah pemilihan di Kabupaten Probolinggo dan puncaknya akan mengadakan deklarasi Prabowo Muda Kabupaten Probolinggo untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024.

"Kita akan menyisir ke semua dapil yang ada dikabupaten probolinggo. sementara yang sudah terealisasi di dapil 2,3 dan 7. sisanya akan segera di eksekusi,” kata Daniel selaku Sekretaris Prabowo Muda Kabupaten Probolinggo.

“Pilpres sudah dekat, ayo satukan tekad dan semangat mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024,” lanjut Saiful. Ia mengingatkan relawan jika momentum pemilihan Presiden sudah dekat sehingga harus mempersiapkan dari sekarang agar kemenangan bisa tercapai.

0 Komentar