Ganjar - Mahfud Paket Lengkap Menuju Indonesia Emas

 


Oleh : Ellen Frani (Aktivis Perempuan Dayak)

Di tengah hiruk-pikuk situasi Politik kita saat ini dalam kontestasi Pilpres, ada hal menarik yang dilakukan oleh Partai pengusung Ganjar Pranowo, mereka tidak terbawa arus  untuk ikut berdansa, akan tetapi mereka tetap tenang mengikuti irama Politik tersebut yang dimainkan oleh beberapa Elite Politik yang entah siapa kondaktornya. Menyikapi putusan Mahkamah Konstitusi yang sangat kontroversial sikap dari kubu Ganjar menanggapi nya dengan santai "Putusan Mahkamah Konstitusi adalah final dan mengikat" jadi kita harus mematuhinya. Padahal kritikan dari para Pakar Hukum dan intelektual terhadap putusan Mahkamah Konstitusi tersebut sangat mengganggu dan dirasakan sudah mematahkan separuh Palu keadilan. Dan yang sangat mengejutkan putusan Mahkamah Kontitusi tersebut malah di sikapi oleh Partai pengusung Capres Ganjar Pranowo dengan menetapkan Prof. Dr. Mahfud MD sebagai Cawapres pendamping Ganjar Pranowo.

Menarik kita simak karena secara popularitas Mahfud MD, berada di bawah Erick Tohir, Sandiaga Uno dan Ridwan Kamil. Tapi disitulah letak kenegarawanan Ibu Megawati Soekarnoputri sebagai KETUM PDIP dan Pemilik hak Prerogatif, karena pertimbangan yang diambil dalam menentukan Capres atau Cawapres bukan atas dasar kekeluargaan atau pun golongan, tapi didasarkan dengan apa yang dibutuhkan oleh Negara dan Rakyatnya saat ini. Padahal jika mementingkan keluarga ibu Megawati Soekarnoputri bisa  saja memilih Puan Maharani sebagai Capres tapi itu tidak dilakukan. Pun demikian dengan pemilihan Cawapres, jika di pandang dari segi Elektoral dan finansial Mahfud bukanlah orang yang bisa memberikan banyak efek yang signifikan terhadap perolehan suara atau logistik, tapi sebagai Praktisi yang mempunyai pengalaman di semua lini Trias Politika, (Ekskutif, Legeslatif dan Yudikatif) dan didukung dengan rekam jejak yang bersih serta tegas dalam memerangi Intoleransi dan Korupsi, itulah yang dijadikan sebagai bahan pertimbangan. Jadi bisa dikatakan apa yang telah dilakukan Ibu Megawati Soekarnoputri adalah murni untuk kebaikan Negara. 

Dan pasca Deklarasi penyerahan tiket CaWAPRES  oleh Parpolnya,dukungan suara simpati masyarakat terhadap kehadiran Mahfud MD terus mengalir, terlihat dengan adanya beberapa informasi dari media-media bahwa pemilih yang abu-abu sudah merapat dan bergabung di organ relawan,dan bahkan sudah banyak baik dengan berkelompok dan perorangan sudah bertemu dan menyatakan siap bergabung dan memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dimana mereka sudah bertemu langsung dengan Ellen Frani Ketua Umum Komunitas Nusantara dari organisasi Ganjarian Spartan,dan sebagai organisasi independent yang selalu siap menerima, merangkul dan bersinergi dengan seluruh element masyarakat Ganjarian Spartan yang di Nakhodai oleh Ketua Umum Nasional Mohamad Guntur Romli yang juga merupakan Caleg DPRI RI Dapil Jatim 3 (Banyuwangi, Bondowoso dan Situbondo) yang selalu memotivasi seluruh relawan dan Ganjarian Spartan adalah rumah bagi relawan Ganjar Mahfud

Tidak bisa kita pungkiri bahwa pembangunan  infrastruktur pada pemerintahan saat ini cukup berhasil, namun demikian dibidang hukum dan toleransi sebagai aplikasi dari Bhineka Tunggal Ika , jika dilihat dari  hasil-hasil survey masihlah rendah. Hal ini bisa dikarenakan adanya koalisi partai yang sangat gemuk dipemerintahan, sehingga kontrol dari oposisi partai hampir tidak pernah terdengar.

Pemilihan Mahfud MD sebagai Pendamping Ganjar yang Adaptif dan inofativ dalam menyelesai berbagai program dan masalah yang dihadapi Indonesia, secara hukum bisa dicover oleh Mahfud MD yang sangat faham tentang HukumnTata Negara. Jadi bisa dikatakan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah paket lengkap yang bisa saling mengisi untuk mempercepat menuju Indonesia Emas seperti yang di idam-idam kan seluruh masyarakat.

Terimakasih Ibu Mega, terimakasih seluruh Koalisi Partai pengusung Ganjar Pranowo - Mahfud MD sebagai Capres/Cawpres periode 2024-2029. yang telah memilih 2(dua) anak bangsa terbaik untuk menahkodai Negara tercinta, bukan untuk keluarga atau pun golongan. Selamat berjuang kepada 2 (dua) anak bangsa Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang rela dan ikhlas untuk mendedikasikan apa yang telah dimiliki untuk kebaikan dan kemajuan Bangsa dan Negara ini. Ditangan Bapak berdua harapan kami anak-anak bangsa kami titipkan. Sebagai akar rumput dalam perjuangan ini kami akan berjuang sepenuh hati untuk menghantarkan Bapak berdua menuju Istana untuk menahkodai Negeri besar ini. Semangat kami didasarkan atas ke ikhlasan Bapak berdua yang telah mendedikasikan diri untuk kebaikan Negeri ini.

Saya mengajak seluruh Relawan Ganjar Mahfud masif bergerak dan kita bicara soal data karena duet GP MMD adalah Pemimpin yang nyata prestasinya dan sebagai militan kita tidak menunggu arahan sebab yang kita perjuangkan adalah masa depan Bangsa dan Negara,kita wujudkan Indonesia Emas bersama Ganjar Pranowo dan Prof.Mahfud Mahmodin.

Atas Nama keluarga besar Komunitas Nusantara Ganjarian Spartan kami mengucapkan Selamat kepada duet Bapak Ganjar Pranowo dan Prof Mahfud Mahmodin, selamat berjuang dan siap menang dan menjalankan amanat rakyat Indonesia.

Semangat Spartan

0 Komentar