Relawan Flobamorata For Ganjar-Mahfud Luncurkan Posko Pemenangan di Kabupaten Kupang

KABUPATEN KUPANG, NTT | Relawan Flobamorata For Ganjar-Mahfud meresmikan posko pemenangan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Kupang pada Sabtu (21/10/23).

Peresmian posko pemenangan yang berada di Jl. Timor Raya, RT 16 / RW 4, Kel. Babau, Kec. Kupang Timur, Kab. Kupang ini dipimpin oleh Luis Melton Therik (Ketua Relawan Flobamorata For Ganjar-Mahfud Kabupaten Kupang) Pembentukan posko ini diharapkan dapat menjadi wadah berkumpul dan saran konsolidasi para relawan maupun masyarakat pendukung Ganjar-Mahfud Pranowo. “Posko ini terbuka lebar bagi siapapun yang memiliki visi sama untuk memenangkan Bapak Ganjar-Mahfud Pranowo sebagai Calon Presiden 2024”, ungkap Ketua Relawan.

Peresmian posko di Kabupaten Kupang merupakan salah satu program dari Relawan Flobamorata For Ganjar-Mahfud untuk membentuk posko di 22 kabupaten dan kota di seluruh NTT. “Hari ini kita laksanakan di Kabupaten Kupang, besok kita akan terus konsolidasikan untuk peresmian di wilayah lain. Ini sejalan dengan nama kelompok kami, Flobamorata For Ganjar-Mahfud”, jelasnya.

Ia menilai, pendirian posko ini tidak hanya menjadi acara simbolik, namun juga mencerminkan tekad dan soliditas relawan Ganjar-Mahfud Pranowo untuk mencapai kemenangan di masa mendatang. Pada peresmian ini, Relawan Flobamorata For Ganjar-Mahfud berkomitmen untuk terus memperkenalkan Ganjar-Mahfud Pranowo ke seluruh pelosok wilayah.

Melalui kegiatan ini, Flobamorata For Ganjar-Mahfud juga mengajak seluruh relawan dan masyarakat untuk turut menyumbang ide-ide kreatif dalam mensosialisasikan dan menjadi basis kuat pemenangan Ganjar-Mahfud Pranowo. “Kepada seluruh relawan dan masyarakat, mari bersama-sama berkumpul dan bertukar pikiran di posko ini untuk menciptakan strategi kuat memenangkan Bapak Ganjar-Mahfud, demi Indonesia dan NTT yang lebih maju”, tutupnya.


0 Komentar