RAGAMA NTT Luncurkan Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud di Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang

 


PEWARTAINDO.COM, KOTA KUPANG, NTT | Belasan masyarakat, milenial dan gen Z yang tergabung dalam Relawan Ganjar Mahfud (RAGAMA) NTT meresmikan posko pemenangan Paslon Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang pada Senin (4/12/23) sore.

Peresmian posko di tingkat kecamatan ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi masyarakat dan relawan RAGAMA NTT di Kecamatan Kelapa Lima. “Kami meresmikan posko di tingkat Kecamatan Kelapa Lima supaya bisa lebih dekat dengan masyarakat”, ungkap Vito sebagai koordinator peresmian posko.

Berdirinya posko ini diharapkan juga dapat menjembatani aspirasi berbagai lapisan masyarakat hingga ke akar rumput. “Kita semua bisa bertukar pikiran dan menyumbangkan ide-ide kreatif untuk membangun NTT dan Indonesia yang lebih maju bersama Pak Ganjar dan Pak Mahfud melalui posko ini”, ungkapnya.

Sebagai relawan Ganjar-Mahfud, ia mengharapkan bahwa pembentukan posko serupa bisa masif dilakukan di wilayah lain. “Wilayah NTT itu berbentuk kepulauan, sehingga pembuatan posko-posko di tingkatan bawah sangat perlu dilaksanakan sehingga bisa mengakomodir aspirasi masyarakat di seluruh pelosok NTT”, tegasnya.

“Saya berharap pembentukan posko RAGAMA NTT untuk memenangkan Pak Ganjar dan Pak Mahfud bisa terus dilaksanakan”, tutupnya.

0 Komentar